by

Super Heboh..! Ambulan Hantu Berkeliaran di Tebing Kayu Aghau

BENGKULU SELATAN | RONIN98.COM — Satu lagi fenomena astral tertangkap kamera. Momen mahal itu berhasil diabadikan salah satu jurnalis Ronin98.com di Tebing Kayu Aghau, Desa Padang Pandan Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu (9/6) siang.

Obyek foto yang terekam melalui kamera model SM-J120G tersebut, adalah sebuah mobil Kijang Innova tipe E warna putih berpelat merah, BD 1266 BY. Pada bamper samping terdapat tulisan “Puskesmas Keliling” dilengkapi lampu emergency pada kenopi bagian depan. Terparkir mulus di depan sebuah warung makan, menghadap ke hulu (Kecamatan Seginim).

Jepretan pertama, dilakukan pukul 12:45:42 WIB, mobil masih parkir. Kemudian terlihat dua sosok pria keluar dari warung, masuk ke dalam mobil, duduk di kursi depan kiri dan kanan, interior kabin belakang didesain mirip ambulan. Nopol tidak terlihat jelas pada foto karena terkena pantulan matahari.

Jepretan kedua, pukul 12:46:03 WIB, mobil mencoba berputar haluan ke hilir, yakni ke arah Ibukota Kabupaten Bengkulu Selatan. Nopol tidak terlihat jelas pada foto karena posisi menyamping dari arah kamera.

Ronin98.com mencoba mengikuti sejenak untuk melengkapi identitas mobil tersebut. Jepretan ketiga dan keempat dilakukan beruntun pukul 12:47:57 WIB dan 12:48:00 WIB, saat mobil melambat karena terhalang sebuah mobil Avanza hitam di depannya. Nopol terekam cukup jelas pada foto, BD 1266 BY.

Karena plat merah dengan kode area B yang dikenakannya, disinyalir pengendara dan satu penumpang di dalamnya adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bengkulu Selatan. Bisa jadi, dugaan itu keliru. 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Coba deh pak selidiki lagi asn tu lagi makan siang,masa tengah hari bolong ada ambulance setan orang setan aja takut ko keluar siang bolong,item kebakar ama matahari setan keluar siang bolong.ahhahahhaaha

Berita Lainnya