by

HIDAYAT, Ancaman Serius Para Kandidat Bupati Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN  | RONIN98.COMSetelah hampir empat bulan luput dari pantauan pers, Hidayat SPd MM tiba-tiba muncul kembali di pentas politik Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kali ini, Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu ini membawa kabar mengejutkan. Dia telah mengantongi rekomendasi partai politik pengusung, sehingga sudah saatnya memantapkan diri ikut berlaga dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang.

“Iya, benar. Insya Allah partai pengusung sudah siap. Secara internal sudah terjalin komunikasi intensif,” ujarnya melalui pesan instan WhatsApp, Sabtu (21/9/2019) siang.

Baca Juga: Terpanggil Persoalan Daerah, Hidayat Bertekad Rebut Kursi BD 1 B

Menurut Dayat, keikutsertaannya dalam dunia politik praktis terhubung erat dengan persoalan daerah yang sudah saatnya dibenahi melalui kursi pemangku kebijakan tertinggi di Bengkulu Selatan.

Demi mencapai tujuan mulia tersebut, mantan Camat Kedurang Ilir (KDI) ini rela berhenti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). “Sebagai putra daerah saya terpanggil, walaupun harus meninggalkan zona nyaman (ASN-red),” pungkasnya.[ron4]

top

Berita Lainnya