by

Ditinggal Suami Tunggu Duren di Kebun, Istri Belah Duren di Rumah

KEPAHIANG | RONIN98.COMSeorang ibu rumah tangga berinisial AN, warga Desa Kuto Rejo Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, harus berurusan dengan pihak berwajib setelah dugaan perbuatan mesumnya dengan HS tertangkap basah warga, Selasa (5/2/2019) tengah malam.

HS adalah Pria Idaman Lain (PIL) AN yang sehari-hari dikenal sebagai pedagang, dia memiliki toko pakaian di Pasar Tengah.

Sebelum digerebek, warga melihat HS mendatangi rumah AN saat suaminya bermalam di kebun menunggu durian. Menjelang pukul 23:30 WIB, warga semakin curiga karena HS belum juga keluar dari rumah tersebut. Mereka mulai marah, namun AN buru-buru keluar saat pintu rumahnya akan didobrak massa.

Kami idak ngapo-ngapo we. Keme ho cuman curhat bae,” kilah AN dengan bahasa lokal, seolah tidak pernah terjadi sesuatu.

Meski akhirnya pasangan mesum tersebut dibawa ke Mapolres untuk proses hukum lebih lanjut, beberapa warga yang terlanjur dibakar amarah sempat menghajar HS hingga babak belur.

Beberapa warga Kuto Rejo kepada Ronin98.com mengabarkan, kasus ini dalam proses mediasi damai. Hingga berita ini ditayangkan, konfirmasi pihak kepolisian setempat sedang diupayakan.[ron56]

top

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya