by

Bertengkar dengan Pacar, Siswi SMAN 5 Tewas Gantung Diri

BENGKULU SELATAN | RONIN98.COM Diduga dipicu masalah rumit dengan pacar, Delvi Agustina (18), siswi kelas XII IPA 4 SMA Negeri 5 Bengkulu Selatan, nekad menamatkan riwayatnya dengan menggantung diri di kasau dekat sumur/kamar mandi rumah kost-nya, Jalan Veteran Kelurahan Padang Kapuk Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 09:01 WIB.

Menurut keterangan para saksi, aksi pelajar asal Desa Bangun Jiwa Kecamatan Luas Kabupaten Kaur itu terendus saat teman korban, Mustika Rani (18) sekira pukul 08:45 WIB mencari keberadaan korban yang akan mengikuti pertandingan bola volly.

Saat melakukan pencarian di sekitar sekolah, Mustika mendapatkan pesan singkat WhatsApp dari teman sekaligus pacar korban, Avedro Dwi Yunanda, berbunyi “Delvi akan bunuh diri di kosan, coba lihat dulu.”

Mustika bergegas mencari korban di kosan, dan mendapati korban sudah bergantung —tidak bernyawa— dengan seutas dasi SMA yang diikatkan di kayu kasau dekat sumur.

Setelah menerima laporan, Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Bengkulu Selatan langsung melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke RSUD Hasanuddin Damrah, Manna, untuk menjalani visum. Petugas juga telah mengamankan handphone android milik korban yang ditemukan di atas dinding kamar mandi, diduga sempat digunakan korban melakukan panggilan video kepada seseorang sebelum mengakhiri hidupnya.

Informasi terhimpun Ronin98.com, selain memeriksa saksi-saksi, di antaranya Mustika Rani (18), Wika (18), Nadela (18), Deska (18), dan Nadia (18), pihak kepolisian juga tengah menggali informasi dari para guru SMAN 5 dan teman satu kost korban —Betri Irnisa, Anggi Suntia, Anita, Deksa, dan Ayu— guna mendalami motif aksi bunuh diri tersebut.[ron6]

top

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya